Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Terbaik Dari Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe. Ketombe merupakan masalah yang sebagian besar orang mengalaminya. Pada kondisi ketombe yang perah dapat mengganggu konsentrasi dalam beraktifitas. Bahkan ada yang telah melakukan berbagai cara menghilangkan ketombe tetapi ketombenya masih saja terus muncul.

 Banyak produk yang menawarkan cara menghilangkan ketombe dengan cepat. Namun cara menghilangkan ketombe tidak harus menggunakan obat-obatan yang belum tentu cocok dan baik untuk kulit kepala. Salah satu cara menghilangkan ketombe yang baik yaitu memakai bahan yang alami sehingga efek sampingnya dapat diminimalisir dan bahkan tidak ada efek samping sama sekali.

Mengenai cara menghilangkan ketombe dengan bahan alami akan di uraikan pada penjelasan di bawah ini, yaitu:

 1. Untuk memberikan kelembaban pada kulit kepala yang mengelupas karena ketombe yaitu menggunakan minyak zaitun. Caranya dengan memanaskan minyak zaitun di dalam mangkok. Kemudian oleskan pada pada rambut dan kulit kepala sambil memijatnya secara merata. Selanjutnya gunakan handuk yang lembab untuk membungkus kepala anda selama 10 sampai 15 menit. Lakukan hal tersebut seminggu beberapa kali.

2. Kemudian cara menghilangkan ketombe yang berikutnya yaitu mengunakan minyak almon. Caranya minyak almon tersebut digunakan untuk memijat kulit kepala. Lalu gunakan handuk yang sebelumnya telah dicelupkan ke dalam air hangat untuk membungkus kepala. Selama satu minggu lakukan hal tersebut minimal sebanyak dua kali.

3. Selain cara menghilangkan ketombe di atas, anda juga dapat membuat tonik dengan bahan dari buah apel. Caranya yaitu campurkan dua sendok makan sari buah apel atau jus apel ke dalam dua sendok makan air hangat. Kemudian gunakan campuran tersebut pada rambut dan kulit kepala secara merata sambil memijatnya. Kemudian diamkan selama 15 menit sampai 20 menit dan cuci hingga bersih dengan air. Lakukan hal tersebut sebelum keramas.
Tips Terbaik Dari Cara Menghilangkan Ketombe


Itulah cara menghilangkan ketombe dengan bahan alami. Semoga cara menghilangkan ketombe di atas dapat mengatasi masalah ketombe anda. J Kemudian baca juga artikel tentang khasiat dan manfaat pisang.

Posting Komentar untuk "Tips Terbaik Dari Cara Menghilangkan Ketombe"