Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Garam

Ketombe merupakan salah satu persoalan rambut yang sangat mengganggu. Bayangkan sungguh malunya bila serbuk-serbuk putih kelihatan pada rambut serta pundak ketika kita sedang bersama dengan orang penting.

Permasalahan tersebut tentunya cukup klasik akan tetapi juga cukup menjengkelkan. Berbagai macam produk rambut telah dicoba tetapi tidak dapat mengatasi gangguan tersebut.

Kenyataannya, permasalahan ketombe dapat diatasi secara gampang. Bila Anda telah mencoba beragam produk tetapi hasilnya nihil, cobalah dilakukan secara alami.

Salah satunya ialah dengan memakai bahan yang cukup gampang dipakai, yakni garam. Bahan tersebut dinilai sangat cepat serta efisien buat mengatasi ketombe.

BACA JUGA: Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dan Gatal Di Kepala Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Garam

Guna mengatasi ketombe, Anda dapat memakai garam tidak dengan campuran apapun. Salah satu caranya ialah menggosokkannya ke rambut serta kulit kepala yang basah.

Taburlah garam ke kepala, serta lakukanlah pemijatan lembut sekitar beberapa menit pada kulit kepala. Sesudah dirasa cukup, cuci rambut buat membersihkan sisa garam. Anda pun dapat memakai sampoo supaya hasilnya optimal.

Cara menghilangkan ketombe membandel dengan garam itu akan memberi hasil optimal sesudah dilakukan beberapa kali.

Anda pun dapat memadukannya bersama dengan berbagai macam bahan ampuh yang lainnya buat mengatasi ketombe sekaligus memberi nutrisi supaya rambut tumbu kian sehat dan juga indah.

Adapun bahan-bahan yang dapat dipakai di antaranya ialah air lemon buat mengatasi ketombe kering, minyak zaitun membuat lembab kulit kepala, serta berbagai macam bahan yang lainnya seperti misalkan limau nipis dan lidah buaya.

Untuk memakai bahan-bahan tadi pun tak susah. Anda tinggal mencampurnya bersama dengan garam lalu menggosokannya pada kulit kepala.

Sesudahnya, Anda tinggal membasuh hingga bersih serta membiarkannya menjadi kering secara alami.

Pemakaian bahan alami pastinya lebih aman serta meminimalisir iritasi dan juga kerusakan rambut dikarenakan bahan kimia. Ditambah lagi garam pun dapat menjadikan rambut kelihatan lebih mengembang.
Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Garam

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Ketombe Membandel Dengan Garam"