Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lengkap Buat Bawah Tas Tali Kur

Berikut ini artikel singkat padat dan jelas,terbaru,terlengkap 2016 tetang cara membuat bagian bawah tas tali kur dan cara mudah untuk menutupnya sehingga terlihat rapi dan lumaian membuat luas bawahannya.

Bawah tali kur adalah kunci utama agar tas tali kur bisa dipakai karena kebanyakan orang bisa membuat badan tas tetapi tiba saatnya pada proses pembuatan bawahnya mereka pada kebingungan yaa seperti saya yang pada awalnya juga bingung bagaimana agar tas itu memiliki alas. Tas tali kur akan terlihat bentuknya ketika bawahan/alasnya sudah selesai dibuat tapi masalahnya caranya bagaimana sis?????

Tenang saja di artikel ini saya akan ajarkan bagaimana membuat bagian bawah atau alas duduk tas tali kur yang cantik-cantik itu.

Baiklah berikut cara membuat alas tas tali kur yang lengkap saya buat tahap demi tahap melalui foto-foto yang lengkap. Silahkan anda pahami dan anda tiru karena jika saya tulis mungkin anda kurang mengerti makanya untuk kali ini saya jelaskan melalui foto-foto lengkap tentang cara membuat bagian bawah tas tali kur dan cara menutup bagian bawah tas tali kur yang cantik 2016.

Berbeda dengan artikel sebelumnya kali cara menutup bagian bawah tas tali kur memang rapi dan anda tidak bakalan kecewa karena cara ini yang banyak digunakan oleh pengrajin tas tali kur.
Selamat mencoba :)

Posting Komentar untuk "Cara Lengkap Buat Bawah Tas Tali Kur"