Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Tali Sendal Dari Tali Kur

Ternyata tali kur tidak hanya bisa dijadikan untuk tas atau gantungan kunci melainkan bisa untuk sendal.

Saya baru liat ada teman di fb yang kreatif banget bisa membuat tali sendal dari tali kur. Cantik pokoknya tu sendal, hasilnya bagus dan rapi juga kuat tentunya.

Tapi sayang sampai sekarang saya masih belum sempat untuk mencobanya...karena belum ketemu sama alas sendal yang bisa dipakaikan tali kur. Ada sendal jepit tapi bingung cara buatnya kalau pakai sendal jepit.

Mungkin kalau mau sendal dari tali kur pesan aja sama teman yang bisa,kita tinggal nyiapin duitnya ya...itung-itung dapat sendal unik yang lain ga punya.hee

Di bawah ne cara membuat tali sendal Lengkap dari Tali kur,,,ayo penasaran mau coba silahkan dilihat dengan jeli dan teliti cara membuat sendal unik dari tali kur terbaru dan terlengkap serta terpercaya heee, hanya ada di tiptopsehat.blogspot.com.

silahkan like FB nya kalau sudah lihat :)

Tahap-tahap pembuatannya panjang jadi gambarnya banyak juga, saya aja bingung liatnya,maaf ya kalau ada gambar yang tahap-tahapnya ketukar,oya sebaiknya jika mau belajar lihat gambarnya dari bawah karena mulainya dari gambar yang paling bawah. trima kasih atas kunjungannya semoga berhasil !

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Tali Sendal Dari Tali Kur"