Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motif Love tas tali kur terbaru 2016

Ini namax motif love penuh,kenapa begitu karena bentuknya menyerupai love yang diisi oleh lilitan tali. Motif ini boleh anda coba sebagai kreasi motif terbaru tas tali kur 2016 yang unik dan simple.

Tahap awal adalah menghitung jumlah kepala yang akan dibuat sehingga membentuk seperti love jadi tidak asal buat agar nanti lilitannya pas tidak kuran. Contoh yang saya buat yaitu tas tali kur yang ukuran kecil yaitu 1 motif love ada 5 kepala, panjang tali kur 1 depa setengah karena tasx tidak besar sehingga tidak banyak tali yang terpotong sia-sia kalau sudah selesai.

Untuk mempercantik tas tali kur saya tambahkan sedikit manik-manik sebagai gantungan, cara memasang manik-manik jenis yang saya pakai agak sulit karena lobangnya kecil. Apabila tali kur yang keras maka tidak akan bisa masuk, jadi pilihlah tali kur yang lemah sehingga bisa masuk dilobang manik-maniknya.

Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar cara membuat motif love pada tas tali kur yang saya buat di bawah ini. Tetapi sayangnya pada pembuatan awal fotonya terhapus jadi foto yang ada hanya sewaktu membua motifnya saja.

Posting Komentar untuk "Motif Love tas tali kur terbaru 2016"