Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Indigo dan Kelebihannya

Anak Indigo atau dalam bahasa Inggris nya disebut dengan Indigo Children . Banyak orang bilang bahwa anak indigo merupakan anak yang punya indera keenam, bijaksana dan memiliki tingkat IQ yang di atas rata-rata.

Anak indigo sifatnya sangat unik dan biasanya memiliki karakteristik yang berbeda dengan anak seusianya. Indigo merupakan istilah untuk menunjukan warna aura kehidupan mereka yaitu warna biru gelap.

Indera keenam yang dimiliki anak indigo terletak pada cakra mata ketiganya. Hal ini yang menyebabkan anak indigo memiliki kekuatan batin yang sangat tajam dan juga intuisi yang lebih dari orang pada umumnya.

Pada umumnya anak indigo memiliki prestasi atau bakat yang luar biasa dan juga memiliki empati, rasa iba, dan kebijaksanaan yang melebihi anak seusianya.

Ada berbagai misi yang di emban oleh anak indigo yang lahir ke dunia. Jika di sekelilingnya ada kesalahan pada suatu rencana, ketidaksamaan, dan ketidakbenaran maka anak indigo akan mengkritik dan meluruskannya.

Salah satu cara anak indigo menunjukannya yaitu dengan perilaku yang tidak patuh terhadap sistem yang ada karena dia menganggap itu salah.

Selain itu, perilaku lainnya yang ditunjukkan oleh anak indigo seperti tidak patuh terhadap peraturan adat atau aturan lainnya, memberontak terhadap suatu sistem pemerintahan, sangat peka dan sulit mengendalikan emosinya.

Kadang-kadang anak indigo juga terkesan tidak punya perasaan dan bersikap sangat dingin.
Bahkan tidak jarang anak indigo dianggap memiliki gangguan ADD (attention deficit disorder) oleh beberapa orang.

Sehingga mengakibatkan anak indigo sulit untuk melewati masa anak-anak bahkan juga masa remajanya.
Memang tidak mudah menjadi anak indigo tetapi itu merupakan tugas yang harus tetap dijalankan. Karena anak indigo hadir di dunia untuk membawa hal yang baru demi kemajuan di dunia ini.
Anak Indigo dan Kelebihannya


Terima kasih telah membaca artikel ini. Kemudian baca juga artikel tentang  Kawat Gigi.

Posting Komentar untuk "Anak Indigo dan Kelebihannya"