Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menghilangkan Kapalan dan Pecah-Pecah pada Telapak Kaki Tangan

Bagi anda yang mengalami kapalan pada di telapak kaki,mata kaki,telapak tangan ,jari jangan, cara mengobati dan menghilangkan pecah-pecah pada kaki secara alami.

Berikut ini artikel tentang cara mengobati berbagai macam kapalan baik itu kapalan di telapak kaki secara alami, cara menghilangkan kapalan pada mata kaki, cara menghilangkan kapalan ditelapak tangan, cara menghilangkan kapalan di jari tangan.

Penyebab Kapalan banyak sekali diantaranya karena bekerja, gesekan sepatu sendal, dan kulit mati yang menumpuk.

Orang yang sering bekerja memegang pisau,cangkul,gergaji,arit,atau benda tajam yang sejenisnya maka tidak menutup kemungkinan akan memiliki kapalan pada telapak tangannya. Daerah tangan yang sering bersentuhan dengan benda-benda tertentu bisa menyebabkan kapalan. Kapala sering berhubungan dengan akibat dari sebuah pekerjaan yang dilakukan.

Jadi tidak salah jika orang beranggapan "berjabat tangan dengan seseorang jika rasa dari telapak tangannya mulus berarti orang tersebut jarang bekerja yang keras".

Berbeda dengan orang yang suka bekerja banyak kemungkinan telapak tangannya kasar dan kaku. Tetapi kita tidak boleh beranggapan seperti apa karena bisa juga ia tidak sempat mengurus dirinya karena kesibukan, atau sudah tidak memikirkan lagi tangan mulus seperti apa, mungkin juga ingin tangan mulus benas dari kapalan tetapi tidak tau cara mengobati kapalan pada telapak tangannya dan jari tangannya.

Sama saja seperti penyebab kapala pada telapak kaki, mata kaki, dan pecah-pecah pada kaki. Kapalan pada telapak kaki,pecah-pecah pada kaki banyak penyebabnya karena kulit mati yang menumpuk tidak terbuang sehingga telapak kaki menjadi kasar, tebal, tidak halus lagi sehingga berakibat menjadi pecah-pecah pada kaki. Kasarnya kulit pada telapak kaki penyebabnya karena kita berjalan tanpa alas kaki contohnya saja di rumah.

Gesekan kaki dengan lantai kayu ataupun semen bisa membuat kulit kaki menjadi tebal. Selain itu orang yang sering bepergian ke sawah dan ladang bisa membuat telapak kaki menjadi kapalan karena akibat bersentuhan dengan tanah.

Penyebab kapalan pada mata kaki,penyebab perubahan pada area mata kaki sangat beragam misalkan karena duduk dan oleh gesekan sepatu yang berulang-ulang setiap saat.

Berikut ini cara menghilangkan pecah-pecah pada kaki, cara menghilangkan kapalan di jari tangan, cara mengobati kapalan dan menghilangkan kapalan di telapak kaki secara alami dengan Batu Asah. Tau kan batu asah ? Benda kasar dari batu tetapi batu yang dibuat oleh manusia bukan batu toh yang bertujuan untuk menajamkan pisau secara manual jika pisau tersebut tumpul maka pisau tersebut diasah atau digesekkan dengan batu tersebut.

Begitu juga dengan kapalan pada telapak kaki,tumit yang pecah pecah atau kapalan pada tempat lainnya bisa kita hilangkan dengan obat alami tanpa efek samping hee yaitu batu asah.

Tipsnya carilah batu asah yang permukaannya agak kasar sehingga batu asah yang permukaannya agak kasar tersebut bisa kita fungsikan untuk menghilangkan kapalan pada telapak kaki, dan tumit yang pecah-pecah,telapak tangan yang kasar/kapalan juga jari tangan dengan menggesakkan batu asah tersebut. Lakukan secara teratur setiap hari sampai tingkat kemulusan telapak kaki,tumit,tangan dan jari tangan anda sudah cukup.

Berikut ini Artikel dan Tips obat kapalan pada Kaki,Tumit,Tangan dan Jari Kaki atau Tangan. Apabila anda agak kerepotan dengan tips alami menghilangkan kapalan dengan batu asah maka anda bisa mencari Obat Kapalan di Apotik untuk mengatasi masalah anda sudah tercipta Obat Kapalan Callusol  yang mampu mengobati Kutil, mata ikan, kalus (Kapalan). Untuk harga obat kapalan di apotik bisa berbeda-beda tetapi harga terakhir yang saya ketahui secara umum yaitu 1 Botol Rp.55.000 untuk ukuran 10 ml.

Demikian artikel tentang 2 jenis obat dan cara menghilangkan kapalan pada telapak kaki, kaki pecah-pecah,tumit pecah-pecah, kapalan pada tangan, jari tangan,jari kaki dan jenis kapalan lainnya yaitu secara alami dan kimia.

Jika obat kapalan secara alami dengan Batu Asah tetapi pilih batu asah yang agak kasar karena ada juga batu asah yang permukaannya agak halus. Batu asah yang permukaannya halus sulit mengikis kapalan pada telapak kaki dan telapak tangan sehingga membituhkan tenaga yang kuat dan lama untuk menekannya pada kaki sehingga kapalan bisa hilang berbeda dengan batu asah yang permukaannya kasar.

Obat Kapalan yang ke dua yaitu Callusol. Obat ini bisa anda dapatkan di apotik apotik terdekat anda. Karena selain mengobati kapalan, Callusol bosa mengobati kutil pada telapak kaki, jari tangan,telapak tangan,lutut,lengan,siku dan mata ikan pada kaki. Jadi kalau ingin yang tidak repot dan reaksi cepat maka gunakan Callusol.

Semoga bermanfaat....:)

Posting Komentar untuk "Cara menghilangkan Kapalan dan Pecah-Pecah pada Telapak Kaki Tangan"