Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung Dengan Cepat

Memiliki bekas jerawat pada punggung barangkali memang nggak terlampau mengganggu bila dibandingkan memiliki bekas jerawat pada wajah. Akan tetapi tetap saja, demi penampilan yang elok, Anda mesti menghilangkan bekas jerawat yang ada di punggung.

Ketika memakai baju pesta contohnya, punggung dengan penuh bekas jerawat pasti membikin Anda tidak percaya diri. Keberadaannya pun sangat membikin Anda pusing walau ketutup.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung Dengan Cepat

Lalu, bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat di punggung? Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat di punggung, antara lain:

1. Juice lemon

Dikarenakan kulit punggung tidak terlalu sensitif seperti halnya kulit wajah, juice lemon tentunya dapat menjadi salah satu cara menghilangkan bekas jerawat di punggung yang dapat Anda pakai.

Sesudah membasuh punggung memakai air hangat, pakailah kapas buat mengoles juice lemon di bekas jerawat pada punggung. Diamkan juice lemon pada kulit Anda sekitar 10 menit sebelum dibasuh.

Juice lemon akan membikin kulit Anda jadi sensitif pada cahaya matahari, maka dari itu pakailah tabir surya ataupun tutuplah punggung Anda memakai baju bila Anda ada rencana keluar di bawah cahaya matahari sesudah perawatan tersebut.

2. Tomat

Tomat pun jadi bahan yang alami mujarab menghilangkan bekas jerawat di punggung.

Caranya potonglah tomat jadi 2 kemudian gosok separuh dari tomat ke kulit punggung dan bekas jerawat.

Diamkan ampas tomat pada kulit Anda sekitar 15 menit, selanjutnya cuci punggung Anda.

Tomat dapat sangat asam buat ditempel ke wajah, tapi dapat membantu merawat bekas jerawat pada punggung, khususnya bila Anda mengalami kulit yang berminyak serta cenderung sensitif.

BACA JUGA : 36 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Bekas Paling Ampuh

3. Krem Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan untuk pengobatan yang efektif buat menghilangkan bekas jerawat.

Anda cukup membeli serbuk kunyit. Lalu buatlah pasta buat mengatasi jerawat dengan cara menggabung serbuk kunyit bersama dengan krem.

Oles pasta pada bekas jerawat di punggung guna meredakan bekas jerawat.

Biarkan sekitar beberapa menit sebelum membasuhnya memakai air mengalir.

BACA JUGA : Cara Menghilangkan Jerawat Paling Manjur Dan Ampuh

4. Lidah Buaya

Lidah buaya jadi tumbuhan multifungsi, khususnya bagi kecantikan dan kesehatan. Selain digunakan buat menjaga kemilau alami rambut, lidah buaya pun dapat dipakai untuk menghilangkan bekas jerawat di punggung.

Anti-oksidan polyphenol yang terkandung dalam lidah buaya menghasilkan efek anti bakteri sehingga cukup dengan mengolesnya noda hitam bekas jerawat pun akan hilang.

Langkah-langkah yang harus dilakukan dalam cara menghilangkan bekas jerawat di punggung dengan lidah buaya pun cukup gampang.

Anda hanya perlu mengupas lidah buaya sampai kelihatan gel putihnya. Selama seminggu, Anda dapat mengaplikasikan gel ini langsung ke area yang ada jerawatnya 2 kali satu hari.

Anda pun dapat mencampurkan 1 sdm gel lidah buaya, ½ sdt madu mentah supaya lebih optimal khasiat yang diperoleh, tambah pula sedikit serbuk kunyit untuk selanjutnya diaplikasikan di punggung yang ada jerawatnya.

Biarkan selama 15 Sampai 20 menit, berikutnya cuci memakai air.

Demikian sejumlah cara menghilangkan bekas jerawat di punggung untuk bisa Anda lakukan.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung Dengan Cepat

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Di Punggung Dengan Cepat"