Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara lengkap membuat tas tali kur dari awal

Berikut ini saya bagikan bagaimana cara membuat tas tali kur dari awal pembuatan yaitu step by step bagi pemula dengan membuat tas tali kur yang cantik tetapi tidak seperti contoh model tas tali kur yang saya buat ini karena ini tas tali kur model terjelek yang pernah dibuat haaa...,sampai-sampai saya harus membongkarnya lagi demi model yang bagus.

Jika anda membuatnya tolong pilih warna agak cerah yaa..,mungkin biru muda dan hitam, atau coklat dan pink kalau tidak satu warna saja, jangan seperti punya saya hitam dan coklat karena warna kalem tak bercahaya tetapi kelebihan warna gelap adalah tidak mudah terlihat kotor. Apabila anda memilih motifnya,pilih saja 1 motif untuk satu tas, jangan seperti contoh di bawah 2 motif tetapi gagal alias motif tidak nyambung sehingga terlihat jelek. Haaa..

Pahami gambar di bawah jika ingin memulainya...
1.Pertama-tama untuk membuat tas seperti yang di bawah maka siapkan 10 bungkus tali kur dengan 5 warna hitam dan 5 warna coklat. Dari 10 bungkus itu sisakan 2 bungkus untuk membuat talinya. Selain itu sediakan gunting juga mancis.
2.Bila sudah siap maka tahap pembuatan akan kita lakukan yaitu dengan memotong tali kur sepanjang dua depa sebanyak dua potong.
3. Gabungkan dua potong tali tersebut seperti ikatan gambar dibawah. Begitu selanjutnya.
Maaf kalau masih belum jelas, lain kali saya akan lengkapi artikel tentang pembuatan tas tali kur.

Posting Komentar untuk "Cara lengkap membuat tas tali kur dari awal"