Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Hiasan Tas Tali Kur Cantik

Kali ini saya akan berbagi bagaimana membuat tas tali kur yang ada buat akan terlihat cantik dan lucu. Salah satunya menambah hiasan pada tas tali kur sehingga terlihat berbeda dari tas tali kur yang lainnya.

Pada awalnya tas tali kur yang saya buat sangat sederhana tanpa tambahan hiasaan apapun kecuali pita, tetapi sekarang saya sudah mulai bisa membuat tas tali kur yang saya buat terkesan cantik dan mewah.

Penambahan manik-manik yang cocok akan membuat model/desain tas tali kur bisa sejajar dengan tas-tas yang terbuat dari kulit. Memang tidak saya pungkiri kalau tas yang terbuat dari kulit memiliki desain yang bagus dan mewah hanya saja untuk kualitas dan kekuatan tas tali kur nomor satu.

Apalagi sekarang banyak pengrajin tas tali kur yang memiliki banyak kreasi yang Oke punya, sehingga teman-teman tas tali kur yang lain juga ikut meniru dan membuat kreasi tambahan dari motif yang ada sehingga banyak orang yang ingin belajar membuat tas tali kur.

Baiklah daripada panjang lebar berikut gambar cara membuat hiasan tas tali kur yang cantik dengan menggunakan manik-manik beserta cara memasukkan manik-manik pada lobang manik yang kecil sehingga bisa masuk pada tali kur.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Hiasan Tas Tali Kur Cantik"