Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Singkat Cepat dalam 1 hari

Berikut ini cara menghilangkan komedo secara alami,singkat,cepat dan permanen dalam 1 hari dengan cara tradisional di hidung dan di wajah baik itu komedo hitam atau putih.

Komedo merupakan salah satu masalah kulit muka pada wanita/perempuan atau pria/laki-laki yang pada umumnya menggangu pemandangan ketika bercermin, mengusap wajah,hidung. Terkadang komedo di wajah seseorang tidak terlihat jika di pandang dari jarak jauh atau hanya sekilas tetapi sebaliknya apabila jika di pandang dan di teliti secara dekat maka akan terlihat jelas.

Komedo putih atau komedo hitam biasanya terjadi akibat tumpukan kotoran pada wajah termasuk pada hidung yang tidak bersih terbuang. Kotoran itu termasuk debu, sisa makeup dan bedak yang bisa mengakibatkan komedo pada kulit wajah. Selain komedo, masalah pembesaran pori-pori dan jerawat juga bisa terjadi akibat dari muka yang tidak bersih.

Biasanya daerah tumpukan komedo putih yaitu pada sekitaran hidung sedangkan komedo hitam bisa terdapat di daerah hidung dan seputaran pipi. Komedo hitam banyak terjadi pada ibu-ibu yang sudah lanjut usia. Penyababnya adalah kulit wajah yang tidak terawat sehingga kotoran pada wajah tersebut semakin menumpuk yang mengakibatkan komedo hitam.

Konon bagi ibu-ibu yang sudah lanjut usia malas merawat wajahnya karena beranggapan usia sudah tua sehingga percuma dan untuk apa merawat kulit wajah sehingga wajahnya tidak dirawat seperti usia waktu mudanya. Terkadang karena pekerjaannya dan kelelahan bekerja banting tulang sehingga para ibu-ibu ini lupa akan merawat kulit wajahnya. Berbeda dengan ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu yang tingkat ekonominya menengah ke atas, mereka banyaj yang sadar akan kecantikan kulit wajah.
Ada yang beranggapan merawat kulit wajah adalah hal yang merepotkan dan membutuhkan waktu lama dan mahal biaya.

Padahal merawat kulit wajah tidaklah repot, hal yang mudah yaitu membersihkan wajah sewaktu mandi agar debu dan kotoran lain yang menempel di wajah hilang sehingga tidak membuat komedo putih, komedo hitam, jerawat, dan pembesaran pori terjadi.

Berbagai cara bisa di lakukan untuk menghilangkan komedo putih dan komedo hitam di hidung dang wajah. Secara cepat dalam 1 hari secara permanen dengan cara tradisional dan mudah yaitu dengan putih telor, dengang pasta gigi pepsodent, dengan odol.

Cara ampuh untuk menghilangkan komedo putih dan komedo hitam dengan cepat dalam 1 hari pasti hilang yaitu dengan mengeluarkannya menggunakan alat yang sudah dirancang khusus untuk mengeluarkan komedo yang membandel, entah apa nama alatnya. Tetapi bisa diandalkan untuk menghilangkan komedo secara tradisional dengan cepat meskipun sewaktu membersihkannya dengan berlinang air mata tetapi kita puas dengan hasilnya karena setelah kita bersihkan dengan sabun muka maka akan terasa halus. Berbeda dengan sebelumnya akibat komedo yang menempel di kulit wajah dan area sekitaran hidung terasa kasar den menggelikan.

Tetapi hendaknya hidung yang tidak pernah dipencet janganlah sekali-kali anda pencet untuk mengeluarkan komedo, karena belum tentu yang di hidung anda itu ada komedonya. Apabila anda lakukan maka bersiap-siaplah akan terkena masalah kulit contohnya komedo karena anda sudah memberi ruang untuk kotoran dan debu mengisi lobang pori-pori yang telah anda pencet tersebut.
Penyebab komedo hitam yaitu awalnya berasal dari komedo yang berwarna putih, karena komedo putih lama tidak dibersihkan maka akan menjadi komedo hitam. Komedo hitam dan komedo putih di hidung tempatnya hanya di situ-situ saja, pada area seputar hidung tetapi jangan salah apabila wajah anda jarang dibersihkan maka bisa saja komedo hitam dan komedo putih ada di pipi dan jidat anda.
Apabila hidung anda sudah terkena komedo maka rutinlah membersihkannya dengan cara mengeluarkan komedo putih atau hitam dari area hidung anda, sehingga komedo tersebut tidak menumpuk dan menjadi noda di wajah. 

Resiko yang anda alami ketika menekan komedo menggunakan alat yaitu akan terasa sakit, merah, dan beberapa hari kemudian hidung akan terkelupas akibat tekanan dari alat tersebut yang bergesekan dengan permukaan kulit tetapi sebanding dengan hasil yang didapat karena hidung akan menjadi mulus dan halus tanpa komedo lagi.

Jangan salah anggapan "bahwa setelah membersihkan hidung dari komedo maka komedo tidak akan balik lagi ke permukaan kulit"  itu anggapan yang salah ,biasanya komedo akan balik lagi dalam beberapa hari paling cepat 4 hari atau seminggu semenjak komedo dibersihkan dari hidung (berdasarkan pengalaman) tergantung bagaimana cara kita merawat muka setelah komedo dihilangkan.

Sampai saat ini saya juga belum mengetahui bagaimana cara menghilangkan komedo secara permanen, saya hanya tau cara menghilangkan komedo dengan cara sendiri meskipun nantinya akan balik lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami, Singkat Cepat dalam 1 hari"