Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah menutup Bagian Bawah Tas Tali Kur 2016

Saya akan berbagi mengenai bagai mana cara menutup bagian bawah tas tali kur mmm...sebenarnya artikel tentang cara membuat bagian bawah tas tali kur sudah cukup lengkap untuk mewakili bagaimana cara menutup bagian bawah tas tali kur. Mungkin saja cara yang dimaksud itu berbeda, ada yang bisa membuat bagian bawah belum tentu bisa  menutup bagian bawahnya dengan rapi.

Ya pada intinya yang namanya menutup berarti membuat sebuah rongga atau lobang menjadi tertutup, terkunci dengan rapat sehingga pada tas tali kur jika sudah bagian bawah tertutup rapat maka apapun yang kita letakkan dalam tas tidak akan terjatuh lagi meskipun bebannya agak berat maka tidak mungkin bisa jebol karena penutup tidak rapat.

Cara menutup bagian bawah tas tali kur langkah pertamanya hampir sama dengan cara membuat bagian bawah tas tali kur yaitu anyam terlebih dahulu bagian bawahnya dari kiri dan kanan. Jika sudah bagian kiri dan kanannya hampir menyatu maka cara menutup bagian bawah tas tali kur yaitu anyam mulai dari ujungnya dengan mengambil dua tali dari sebelah kiri dan dua tali dari sebelah kanan sehingga bagian bawah tas tali kur sedikit rapi. Tetapi jika anda menganyam tas tali kur sembarang asal tertutup maka agak berantakan.

Agar anda mudah melihat pola bagian bawah yang akan ditutup maka masukan tali kur ke bagian dalam. Jika anda ingin menganyamnya maka tarik satu persatu tali yang akan dibutuhkan saja.
Kalau anda bingung coba buka artikel tentang cara membuat bagian bawah tas tali kur. Maka sedikit banyak anda bisa menutup bagian bawah tas tali kur. Intinya menutup bagian bawah tas tali kur mulailah dari bagian ujung sisi tas.

Selamat mencoba, semoga berhasil :)

Posting Komentar untuk "Cara mudah menutup Bagian Bawah Tas Tali Kur 2016 "