Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat Alami Permanen

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit tubuh yang putih bersih. Berikut ini cara memutihkan kulit yaitu cara memutihkan kulit tubuh bisa dilakukan secara alami dalam 1 minggu secara cepat dan permanen. Cara memutihkan kulit tidak hanya pada cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional tetapi pada tangan,kaki juga memutihkan kulit wajah dengan cepat dan alami.
Cara memutihkan kulit tubuh dan wajah bisa dilakukan pada pria dan juga wanita misalnya dengan jeruk nipis dan asam jawa.

Cara alami dalam memutihkan kulit tubuh dan wajah banyak dipilih pria atau pun wanita zaman sekarang karena cara alami adalah cara tradisional yang paling aman bagi kesehatan.
Tetapi pada intinya jika seseorang terlahir dengan kulit putih maka tidak akan repot untuk melakukan perawatan ketika dia sudah dewasa, yang menyulitkan jika seseorang terlahir dengan kulit hitam atau memang keturunan kulit yang berwarna hitam maka cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan tradisional sulit untuk dilakukan.

Sadar akan pemberian Tuhan dan bersyukur itu adalah hal yang paling utama sehingga kita tidak perlu menempuh cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara instan tetapi berbahaya contohnya dengan suntikan, memakai cream asal asalan bahkan dengan operasi agar mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang putih.

Kulit yang kita dapatkan sekarang hanyalah membutuhkan perawatan, perawatan dalam arti agar kulit sehat dan bersih. Kulit sehat bukan berarti harus putih karena percuma kalau punya kulit putih tetapi tidak sehat didapatkan dengan cara yang tidak wajar bahkan membahayakan kesehatan dalam jangka panjang. Tetapi baik lagi jika punya kulit putih, bersih dan sehat.

Kulit wanita dan pria Indonesia pada umumnya berwarna Kuning Langsat. Terkadang keturunan dan jenis Ras juga menentukan bagaimana warna kulit warganya.

Ras yang ada di Indonesia:
1. Ras Negroid. Ras yang datang dari benua Asia yang mendiami Papua dengan ciri kulit hitam, bertubuh tinggi, berambut keriting.
2. Ras Weddoid. Ras yang datang dari India bagian selatan, mendiami kepulauan Maluku, NTT (Kupang).
3. Melayu Tua (Proto Melayu). Ras ini datang dari Tionghoa bagian selatan (Yunan), mendiami Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Kalimantan (dayak), Sulawesi, dan NTB. Ciri kulit sawo matang.
4. Melayu Muda (Deutro Melayu). Ras datang melalui semenanjung Melaya, mendiami Sumatra, Kalimantan (dayak), dan Sulawesi. Warna kulit sawo matang agak kuning, bertubuh tidak terlalu tinggi, dan berambut lurus.

Nah dari Ras tersebutlah sehingga kita bisa menyadari asal usul kenapa kita memiliki warna kulit seperti yang kita dapatkan sekarang. Terkadang perkawinan silang antara orang pendatang dan penduduk asli sehingga bisa mendapatkan wana kulit yang berbeda dengan keturunan kita sebelumnya bisa putih dan juga hitam.

Seorang bayi yang dilahirkan memiliki warna kulit putih dari lahir dan ketika dewasa memiliki kulit hitam akibat terpapar sinar matahari. Maka jika dia ingin memiliki kulit putih dengan cara alami, cepat dan tradisional maka sangatlah mudah yaitu dengan berdiam diri di rumah selama 1 minggu atau lebih tanpa terkena sinar matahari sambil melakukan perawatan misalnya menghilangkan daki dengan jeruk nipis atau asam jawa, lakukan dengan teratur ketika mandi.

Jika anda ingin mengetahui kulit anda bisa putih dengan cara alami maka kenali dulu asal kulit anda, jika kulit anda yang tertutup itu berwarna putih misalnya di area perut paha dan dada. Maka anda bisa meratakan putih tubuh anda dengan cara alami, permanen, cepat dan tradisional.

Karena kulit yang tertutup adalah warna kulit anda yang sebenarnya. Tetapi jika kulit tubuh anda yang tertutup sudah berwarna gelap/hitam maka percuma anda melakukan cara memutihkan tubuh,wajah, tangan dengan cara alami dan tradisional meskipun anda menutup seluruh badan anda dari sinar matahari, meskipun anda menggunakan lulur kecuali dengan cara ekstrim maka bisa anda dapatkan kulit putih.

Apalagi jika menggunakan cream wajah yang terlalu tebal maka bagian lain akan terlihat gelap karena memang kulit tubuh berwarna gelap.

Berbeda dengan orang yang memang berkulit putih, meskipun tubuhnya hitam karena terpapar sinar matahari maka ketika dia berdiam diri atau jarang melakukan aktivitas di luar maka warna kulit putihnya akan kembali seperti semula menyamai kulit yang tertutup.

Jika ingin memiliki kulit putih secara instan maka anda bisa menggunakan lotion tubuh yang langsung terlihat putih tetapi ini tidak menjamin kulit anda putih secara permanen karena hanya bersifat sementara saja.

Jadi, dapat disimpulkan apapun wana kulit anda syukuri dan rawat sesuai dengan cara merawat kulit yang sehat tanpa harus menempuh cara yang tidak wajar yang bisa membahayakan kesehatan. Jangan menggunakan sesuatu yang berlebihan karena ingin memiliki kulit tubuh yang putih baik pria ataupun wanita sama saja.

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Cepat Alami Permanen"